Nama saya Gostaff

Gustaf Wijaya, lahir di Trenggalek. Sebuah kota kecil di ujung selatan Jawa Timur, yang biasanya anak-anak bilang tidak ada di peta (padahal peta mereka saja yang tidak lengkap)

Karena suka menulis dan Bahasa Inggris, maka saya kuliah di Sastra Inggris. Ternyata dunia bahasa-lah yang lebih membuat saya terpesona dari pada dunia sastra. Hal itu membuat saya memilih program Linguistik dan membedah hiperbola pada pidato Steve Jobs sebagai tugas akhir.

Karena suka Film Action, saya pernah ikut UKM Jujitsu di kampus, hingga sempat jadi admin blog mereka di jujitsuunesa.blogspot.com setelah turut membidani sebuah Kejuaraan Nasional di UNESA, saya putuskan untuk mencari petualangan baru.

Karena ingin nonton film gratis, pasca Jujitsu, saya pernah menjadi part-timer Cinema XXI Studio. Saat itu, saya serabutan, ya bikin popcorn, ya nyiapin minuman, ya ngepel ya jadi asongan. Tepat saat liburan saya habis, habis pulalah "karir" saya jadi tukang jagung.

Karena suka dengan dunia anak-anak, saya mengajar paruh waktu di Sony Sugema College. Saya mengajar Bahasa Inggris untuk SMP selama kurang lebih 3 Tahun .

Sejak kecil suka kopi, tapi tidak ngopi tiap hari karena kantong cekak. Saat kuliah Jurnalistik, saya dan teman - teman pernah menyusun sebuah majalah kopi : Coffee Story Magazine dengan cover adek teman saya sendiri. Agar bisa ngopi tiap hari, saya sempat bekerja untuk Coffindo, sebuah perusahaan kopi asli Medan.

Bergelut dengan event dan sekolah - sekolah cukup menarik bagi saya. Saat ini saya bekerja untuk @lipiindonesia dengan job desk yang saya rasa sesuai dengan minat saya. Nikmat Allah mana lagi yang kau dustakan. 

Sekian, Bravo sepakbola Indonesia

@Gostaff.
17:09 | Gustaf Wijaya