ungkapan dalam Bahasa Inggris yang baik dan benar benar Benar


Ini saking kreatifnya bro : Firespace di salah satu forum terbesar di dunia.



Beberapa ungkapan yang sangat Inggris



JUST BEE YOURSELF
(”Sengatkan diri anda dengan tawon”)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah soalnya kalo
kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya hehehe [masa sih?]

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(”Orang di sebelah kanan, salah tempat, harusnya di sebelah kiri”)
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu disini jelek tapi di
Afrika bisa paling cakep lho, berminat pindah?.

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
( “Jangan menghukum buku dengan koper” )
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya,
sapa tahu bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya. Gak perlu munafik lah jeng?wkwkwk

LIKE FATHER LIKE SON
( “Suka bapaknya, suka juga sama anaknya” )
Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtuanya,faktor gen berperaan banyak soal ini bukan?jiagagag

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
( “Jadi cakep kalo uda ganti kulit” )
Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau ngerasa sisi luar kamu udah
hancur gak tertolong lagi….

NO GAIN WITHOUT PAIN
(”Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu” )
Jangan sakit hati kalau dikatain jelek, cuek aja, ingat film Beauty and The
Beast kan? Mukjizat itu nyata.hahaha

THE TRUTH IS OUT THERE
(”Yang bener boleh keluar”)
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan diambil hati, penilaian
manusia tidak selalu benar (maksudnya:mungkin kamu sebenarnya lebih jelek lagi.haha)

LOVE IS BLIND
(”Mencintai orang buta”)
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini
sama orang jelek…
memang cakep itu relatif…tapi kalo jelek itu mutlak



Sekedar joke kawan :)

4 komentar:

  1. It's really a nice and helpful piece of info.
    I am glad that you simply shared this useful information with us.

    Please keep us up to date like this. Thanks for sharing.


    Feel free to surf to my site ... internet marketing tips

    BalasHapus
  2. An outstanԁing share! I've just forwarded this onto a co-worker whο
    was doing a little research on this. And he actually
    bought me lunch simply because I fοunԁ it for him...
    lol. So let me reword this.... Thanks for the meal!!
    But yeah, thanx for spending the time to discuss
    thiѕ issue here on your website.

    Also visit my webpage - chatroulette

    BalasHapus

Pembaca yang baik pasti meninggalkan feedback