AddToAny

Apa makna liburan untuk anda kawan?

Kadang dikala penat itu datang, yang ada kita hanya membayangkan sedang di rumah, mendengarkan "the lazy song" nya Bruno Mars dengan segelas es-degan di tangan kanan dan sepotong roti di tangan kiri. 

ya, Libur.

"cukup sudah kuliah!" tutur dalam hati. Satu hari dilalui dalam sekali nafas panjang. Berangkat pagi dan pulang di kala malam sudah absen beberapa jam sebelumnya. Belum lagi rebahan, keyboard dan monitor CRT 14 Inch sudah menunggu dengan binal untuk dijamah. Bedampingan dengan setumpuk textbook  yang sepertinya kurang perhatian. Hah.... aku pengen satu kata!


ya, Libur.


kemudian, bukannya melembur tugas ini - itu, tanpa bermaksud mengerjakannya lewat mimpi, yang terjadi hanyalah suatu proses tidur secara tidak sengaja. KETIDURAN, alamaakkk. keesokan hari datang ngampus telat. Alamaaakkk. frustasi, penat, gundah, galau, Hah.... aku pengen satu kata!

ya, Libur.

yang terjadi adalah ketika Pak dan Bu Dosen  menggelontorkan sejumlah makalah yang harus diselesaikan, kami hanya menggugatnya lewat FB, twitter dan media lain dengan nada rendah dan mengeluh, menunjukkan masa kecil yang tidak dipersiapkan untuk survive..Bu Dosen, aku pengen satu kata!

ya, Libur.

Kurang tahu apakah minggu tenang  ini sudah memberikan suatu pencerahan otak yang cukup menutup ekspektasi yang berlebih akan liburan??
saya sendiri tidak mengerti apa yang harus saya lakukan saat liburan kelak. 
duduk seharian di kamar, rebahan atau tiduran saja membuat pikiran melayang dan tubuh tampak lemah kawan. Semakin menyadari betapa mahasiswa hanyalah pengangguran yang teralihkan.

ironis memang, tapi itu adanya??? -.-a perlu bukti?

author
Gostaff
Penikmat kopi arabica yang suka rak buku dan seisinya