Twitter tetap berkicau

Ya, saaat ini mungkin facebook memang merajai dunia social networking, yang mungkin tidak lama lagi akan digeser oleh google+ dengan segenap sisi futuristiknya dibandingkan dengan facebook.  Tapi disadari atau tidak, ada social network yang seakan tak tergantikan keberadaannya meski oleh G+ (kerennya google +) sekalipun. Twitter, ya, menarik dan tidak ada habisnya meski  hanya dengan 140 karakter .

CLIENT
Di Twitter, kita terbiasa menggunakan bantuan dari pihak ketiga. Twetdeck, Ubersocial, Tuitwit dan Snaptu merupaka beberapa yang paling terkenal. Sedangkan di facebook, tidak banyak yang mengenak fdeck, seesmic dan Silverlight dari Microsoft sebagai media ketiga user mengakses facebook.

ANGKA
Tentu angka twitter tidak sebanding dengan angka facebook, tapi setidaknya, kestabilan grafik kenaikan twitter *bedasarkan jumlah pengguna dan popularitasnya memang menunjukkan twitter sebagai media yang lebih elegan dari facebook.

PASARAN
Percaya atau tidak, nyaris setiap anak sekolah saat ini telah memiliki Facebook, mereka berada dalam range usia yang notabene usia pengguna internet terbanyak saat ini, usia remaja. Twitter, belum tentu semua anak akan interest karena mereka tidak menemukan game2 adiktif dari zynga di sini. Tapi ini lah yang justru membawa Twitter kami prediksi betrahan lebih lama ketimbanga sodaranya facebook. Disaat banyak orang masih penasaran dengan Twitter, Google + perlahan merusak pesta facebook.

TUMBUH KEMBANG TWITTER


So, saya hanya bernujum ria, Twitter tak akan segoyah Facebook saat beradu dengan G+
Itu pendapat saya, what about you? :D