AddToAny

Kuda Liar Sejahtera di English League

Ini bukan tulisan promosi suatu obat kuat, pun bukan sebuah layanan koperasi simpan - pinjam. Kuda Liar sejahtera muncul begitu saja di otak saya setelah menerima sms dari panitia English League yang menanyakan nama tim futsal kami apa.

Ya, di Kampus kami, baru saja diselenggarakan kompetisi (mandiri) yang bertajuk "English League"  . Liga Inggris, ya, liga antar prodi dan angkatan se-Jurusan bahasa Inggris UNESA. Pembagiannya, Sastra 2008 sendiri, pendidikan 2008 sendiri dan begitu seterusnya.  Panitianya hanya beberapa orang yang memang sangat aktif di EFC (divisi futsal di Jurusan Bahasa Inggris) pun itu sudah cukup  untuk menyelenggarakan suatu kegiatan yang memang (saya yakin) bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi ini. 

saya sendiri ikut bermain, bersama tim Sastra 2009, ada : 

1. Alan Irawan, Messi-nya jurusan Bahasa Inggris UNESA, sambil tidurpun, 10 pemain lawan bisa dia lewati dengan mudah. 


2. Alid Mahardika, Cowok paling ganteng sak Jurusan Bahasa Inggris UNESA, aktor di dalam dan luar lapangan. Ribuan Fansnya selalu menyaksikan pertandingan kami kala dia bermain
next, 
3. Diqi Haul Haq, Gattuso-nya Sastra Inggris 2009. Permainan keras oleh pemain yang berhati lembut. 
4. Fahmi Leksono, Winger Flamboyan, Charlie Adam-nya tim kita, wajahnya kebritish-britisan, termasuk gaya rambutnya. 

5. Ahmad Furqon, Bek jangkung yang tinggi sebenarnya hampir sama dengan Yao Ming (cuma dia banyak merendah)

6. Rheza Piscessa, Tembok kami, gede dan berotot, posturnya sangat ideal untuk bek di sepakbola modern.

7. Ignasius Hendra, seperti biasa, keberadaanya menghentak lapangan, ramah bersama tim, garang menghadang lawan

8. Budi Satria, teman saya ini serba bisa, depan bisa belakang oke, mencetak satu gol saat semifinal (saya kasih assist loh, sayange kita kalah). Gaya khasnya adalah ote-ote (telanjang dada) selepas pertandingan. 
ndak percaya? ini lagi deh : 

berikutnya ada (depan sendiri) si Sabdo



9. Sabdo Hermawan, hanya bermain sekali (kemudian mengalami cedera serius di pelipis kirinya), spartan dan tidak pandang bulu (dan kadang juga tidak pandang bola) selalu membuat suasanya hidup dan mesra.
10. Johan Teguh Lesmana, Stiker yang juga Programmer andalan kami, kemampuan di lapangan sama baiknya dengan kemampuannya di atas papan keyboard, orang IT nomor 1 di Jurusan bahasa Inggris, tenang, menghanyutkan. Selalu mengancam gawang lawan saat turun di lapangan.
11. Rahmat Setiawan, Sastrawan muda berbahaya, selalu hadir di setiap petandingan, selalu semangat, kemampuan analisis bolanya patut diacungi 15 jempol (andai anda punya 15 jempol), satu-satunya pemain kami yang selalu ditemai istri di sisi lapangan.



dan 12. Gustaf Wijaya, saya sendiri, striker yang ndak pernah mau defend, pembuang banyak peluang, tempramen dan hanya mencetak gol jika kiper lawan matanya kena debu.
  
nah, kami di grup B, kami kalah sekali di semifinal, dan kami juara 3
lumayan lah, yang penting kan fun, menang kalah bisa diatur dan bisa minta untuk diatur to? toh, kami bukan atlet, kami hanya beberapa calon sastrawan (atau setidaknya calon lulusan sastra) yang bermain bola, menghibur yang lelah jiwanya.hehehe


berikut beberapa foto lain yang bisa anda nikmati, monggo : 

tetep rukun dengan lawan
di suporteri cewek - cewek menawan
 





because You 
 


 + Us

 





= We






Sampai jumpa di kompetisi selanjutnya, menang kalah, kami bermain bersama sodara. Lovable moment mumpung masih muda, Work Hard, Play Hard. credit buat panitianya, semangat! Thanks all.



sekian, makasih semua :D

author
Gostaff
Penikmat kopi arabica yang suka rak buku dan seisinya