Tips username twitter

23:01


Hihi, maret yang seret buat nulis, bulan – bulan di mana banyaka anak siap-siap unas adalah bulan dimana kami yang berprofesi sebagai tutor bersiap untuk tidak menikmat yang namanya weekend tanpa ngajar.hehe 
Tapi kan itu hampir berlalu, jadi mulai nulis lagi dong seharusnya? Coba ini deh, beberapa hal yang bisa jadi tips buat kamu menentukan username twitter. Lho? Bukannya sekali trus ndak bisa diubah-ubah?? Itu kalau buat URL website/ blog mas, kalo username twitter mah bisa aja. Ceki dot

1.       Jangan panjang-panjang
@ajengmuliyadisantika itu boros tempat dan bikin orang males ngingetnya sodara, cukup @ajengmd

2.       Jangan alay2
@4j3n6mul14 maksud hati @ajengmulia, apa daya imajinasi terlampau tinggi. Ndak Cuma temenmu males liat, tweetdeck juga bisa muntah-muntah liat yang beginian.

3.      Jangan pake angka
Ternyata @ajengmulia (misalnya) udah kepake orang, twitter biasanya automatically menyarankan @ajengmulia11 atau @ajengmulia2 atau @ajengmulia90 dll buat kamu pakai, tapi, sekali lagi, ndak enak punya username kayak gitu tuh, kenapa belakangnya harus angka coba??

4.      Jangan pasaran
Unik, kuncinya unik, tapi tetep inget, unik itu bukan alay, bukannya puanjang dan tidak jelas, juga bukan pendeeekk yang pelit – pelit banget.

5.      Jangan yang sulit masuk otak
Ini sebenanya intinya, pake username yang mudah diinget, manfaatnya :
             Orang yang penasaran sama kamu tidak sulit nyari twittermu
             Orang yang ingin follow kamu tidak sulit nyari twittermu
Orang yang (tiba-tiba) ingin baca tweet-tweetmu tidak sulit nyari twittermu
Orang yang nagih hutang tidak sulit nyari twittermu (lhoo)

Twitter itu makin asyik ketika following dan follower kita banyak. Ketika anda bertwitter hanya setahun sekali, ya ndak dapet sensenya.Selamat bertwitter, mari dimanfaatkan dalam kebaikan.
Wassalam 






*username-username yang disebut di atas hanya ilustrasi

You Might Also Like

4 comments

Subscribe