Day 3 PKL Jogja : Teman Perang Datang

Sugeng dalu poro sederek, punika peta balai bahasa Jogja, 
perhatikan tanda merahnya (sebagaimana biasa, utara = atas) 
X = Balai Bahasa Jogja 
dan panah itu menunjukkan bagaimana teman-teman gelombang satu berjalan menempuh ribuan mil demi mencapai kost. (alai ah, jalan 3 menit sampe kok, tapi muter jembatan dulu sob, kayak yan di peta)


jadi ini balai bahasanya (kamera dari jembatan kali Code)

ini nih

tuhh

nah ini McD Panglima Soedirman, 1 menit jalan dari balai bahasa, dipojokan sebelum belok ke jembatan, ini fotonya dari jembatan sob.
 
di foto yang bawah ini, kiri adalah McD dan kanan adalah jembatan, jangan bingung sob...lanjut bawah..


nah, gedung yang pas tengah ini 2 putih, yang lebih keil (kanan) itu balai bahasa sob, dari pertigaan ini, kita belok kiri. 

ke jembatan, ni...

jembatan Code Sob, 2 menit jalan dari sini udah Tugu jogja, 1 menit jalan = kost temen2 gel 1 

dari jembatan ada gang pertama, (sebelum dealer SUZUKI) turun sob.


 Curam men, berliku tajam..kayak cinta #eaa
 belok kiri,

 masuk sebuah pintu Sob


masuk aja sob 

naik tangga sob

nah, kalo dari jembatan tadi. keliatan sob, tuh tempatnya,

restroom sob
 naik

ada pintu kayak gini

ada manusia kayak gini

beli kipas sob, 

pasang tali buat gantung baju  

lunch, 6rb (sudah termasuk minum)




enak diqy to? :))

yak, Tugas kami brikutnya adalah kami harus mencarikan kost-kontrakan teman gel 2 :D  

21:57 | Gustaf Wijaya |