AddToAny

Air Mineral dalam gelas dan bertamu.

see this ..

ini sampah, yes..indeed.. 


perhatikan air mineral kemasannya.


ini yang bener, yang bener ya ini. 

ketika bertamu, mohon perhatikan beberapa hal berikut ini :
rules :

1. Kalo disuguhi air kemasan dalam gelas, pikirkan masak-masak sebelum mencoblos sedotannya, begitu nyoblos, maka kewajiban tamu adalah menghabiskannya

2. Kalo disuguhi minuman lain dalam gelas, misal sirup, teh atau kopi, maka jangan hanya 1 dua sruput saja, habiskan. 

3. Habiskan perlahan, dengan elegan, jangan mumpung ada air minum, atau mumpung ada minuman enak.

karena, 

1. Pertanyaan yang timbul adalah, jika air mineral dalam gelas itu anda sisakan, anda hanya akan menyusahkan yang tuan rumah yang beres2 lo, sampah gelas yang seharusnya sampah kering, jadi kena basah deh.

2. Emang ketika teh atau sirupnya anda sisakan, terus ada yang mau minum kah? atau anda sungkan dikira ndak pernah minum lagi? jangan sisakan, apresiasi yang bikin dong.

3. Nah, 1 gelas tadi, untuk 1 sesi obrolan, jadi, jangan dihabiskan dalam sekali tegak ya :)  atur tempo, slow slow .hehehe

murni dari sudut pandang penulis, bisa jadi beda dengan pandangan anda :) sekedar untuk share aja, tidak bermaksud menyinggung siapapun.

semoga bermanfaat 
@gostaff
author
Gostaff
Penikmat kopi arabica yang suka rak buku dan seisinya