AddToAny

Wisuda Indra

Sabtu 31 Agustus, Dome UMM Malang.

Perkenalkan ini sahabat karib saya, namanya Indra, Endro begitu teman - teman memanggilnya (atau Paklek, pangggilannya di kampus, atau Lek No, pangilannya di perumahannya). Masih teringat jelas jaman kami masih kanak-kanak (SMP), saya dan Indra punya 1 misi yang sama: tidak menjadi pemeran Bhinneka di Karnaval Agustusan. So, apa yang kami lakukan berikutnya? Masuk tim Drum Band!!


Sejak kelas 1 SMP, hingga lulus SMA, kita hampir selalu duduk sebangku. Kenapa hampir? ya kita tidak duduk sebangku di kelas 2 SMP, bangkunya separated, 1 on 1, kita juga tidak duduk dibangku saat aku atau Indra tidak masuk kelas. hehe. Meskipun beda ruang, Nilai Ujian Nasional SMP kami sama persis 27,80/30,00. Kami berjalan bareng beberapa teman membawa map persyaratan masuk SMA Negeri 1 Trenggalek waktu itu, dan diterima, dan kelasnya sama, XH! kelas XI, saya, yang aslinya IPA5, mengajukan pindah kelas ke IPA 6 (kelas Indra) dan disetujui, jadilah, kami genap 6 tahun bersama,hehehe. 

Berikutnya, Indra kuliah di UMM Malang Jurusan Pendidikan Biologi dan saya kuliah di Sastra Inggris UNESA Surabaya. Lulus Agustus kemarin, Indra luckily langsung diwisuda, Halla (pacarnya, temen saya SMP-SMA juga, lulus April lalu dan baru wisuda September ini, next week)

Selamat wisuda kawanku, sodaraku, Arindra Trisna Widiansyah. 


Ki- ka : Saya, Indra, Halla, Ayu 


Ki -ka : Pak Tris, Dani, Indra, Bu Suji


Indra-Halla


Indra - Saya


Indra - Dany


Beberapa orang mungkin menganggap apalah arti wisuda, ini loh arti wisuda menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) :

wi·su·da n peresmian atau pelantikan yg dilakukan dng upacara khidmat 

menurut saya, dan sebagian teman saya, wisuda itu : time for amusing parent. Waktunya menyenangkan orang tua. Menurut anda?
author
Gostaff
Penikmat kopi arabica yang suka rak buku dan seisinya